April 7, 2012

Jins Ajaib Bikin Perempuan Seksi

Perut terlihat ramping dan bokong pun terangkat.

Setiap perempuan mendambakan memiliki perut ramping dan bentuk bokong yang indah.

Menjawab kebutuhan tersebut, sebuah perusahaan ternama, Sainsbury di Inggris, belum lama ini meluncurkan celana jins terbarunya yang diklaim dapat membantu perut si pemakai terlihat lebih ramping dan membuat bokong terangkat indah.

Jins ini, menurut perusahaan tersebut, dirancang dengan tenun khusus untuk memberikan efek perut yang terlihat lebih rata dan bentuk bokong menjadi lebih indah.

Jins ajaib ini merupakan sebuah invovasi terbaru di dunia fashion yang bisa memberikan efek ramping bagi si pemakainya.

"Setiap perempuan pasti ingin tampil percaya diri, bergaya dan menilai positif tentang tubuhnya, tanpa melanggar nilai-nilai yang ada," kata perusahaan tersebut.

Jeans itu diluncurkan setelah perusahaan tersebut melakukan sebuah penelitian yang menemukan, bahwa satu dari tiga perempuan menganggap bokong bukanlah bagian tubuh yang difavoritkan mereka. Sementara 55 persen perempuan mengatakan, mereka merasa paling tidak nyaman dengan bentuk perutnya.

Dari penelitian tersebut juga terungkap, bahwa semakin banyak perempuan menggunakan pakaian yang membantu bentuk tubuhnya terlihat lebih ramping (shapeware) secara teratur.

Sebanyak 53.000 responden mengatakan, mereka memakai shapewear setidaknya seminggu sekali. Dan hampir setengah perempuan yang mengenakan celana panjang berukuran 10 mengakui, memakaishapewear setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berpenampilan.

Sepertiga dari 2.000 responden yang ditanyai dalam survei tersebut mengaku, lebih suka menggunakanshapewear ketimbang melakukan diet menjelang sebuah acara besar (pesta) yang akan dihadirinya.

Sepertiga dari responden tersebut mengenakan shapewear untuk meningkatkan kepercayaan dirinya saat berkencan. Sementara 58 persen lainnya mengenakan celana pelangsing (slimming pants) setiap kali akan menghadiri sebuah pesta.

Namun kombinasi shapewear ketat dengan celana jins menyebabkan tubuh mereka terasa panas dan tak nyaman.

Beranjak dari fakta itulah jins ajaib yang dijual seharga 25 poundsterling per pasang itu diluncurkan. Inovasi terbarunya itu diharapkan mampu mengatasi ketidaknyamanan perempuan dengan bentuk tubuhnya yang tak ideal. (Daily Mail/Ririn Indriani)

Source: beritasatu.com

No comments: