April 7, 2012

Kerudung Elegan untuk ke Kantor

Kerudung untuk ke kantor bisa dibuat tampil beda dengan kerudung untuk jalan-jalan atau di rumah saja. Namun, tidak perlu kerudung yang heboh juga untuk penampilan kerudung ke kantor. Cukup kerudung yang sederhana.

Gunakan aksesori untuk menambah gaya dan fokus perhatian. Kerudung juga dapat disematkan di belakang tengkuk dan di bawah dagu. Jangan lupa sesuaikan kerudung dengan gaya busana.

Penampilan kerudung yang pas juga dapat dibuat berdasarkan profesinya. Misalnya untuk profesi arsitek, jurnalis atau marketing, bisa digunakan kerudung kaus direka dengan bandana motif kotak-kotak. Dapat juga ditambahkan kalung sebagai aksen untuk busana semiformal.

Untuk pegawai pemerintah, bankir, pengacara, hingga dokter, dapat mengenakan kerudung segi-empat dengan dua warna selang-seling untuk padanan busana kantor formal.

Sementara untuk profesi kreatif dapat mengenakan kerudung dengan gaya eksperimen dalam hal warna atau padu padan kerudung yang berbeda. ( Buku Chic for Muslimah Big Size Hannie Hananto/Endah Hapsari.

Source:  republika.co.id

No comments: