April 5, 2012

Perempuan Single Ternyata Sering Berfantasi Seks

Seringnya rekan perempuan Anda berpikir atau bahkan bercerita tentang fantasi berbau seksual adalah tanda bahwa ia siap untuk diajak kencan lebih intim.

Hal itu diungkapkan studi University of Lethbridge di Alberta, Kanada.

Penelitian melibatkan 27 perempuan yang tak memiliki pasangan. Mereka diberikan buku harian online yang harus diisi catatan fantasi seksual mereka selama satu bulan.

Periode menstruasi pun dipertimbangkan, untuk mengetahui kemungkinan masa ovulasi atau masa subur. Selama 10 hari, setiap responden dites secara pribadi tentang kesuburannya.

Peneliti Samantha Dawson menyebut, fantasi seksual ini tidak tergantung pada ketersediaan pasangan seks atau dorongan luar lainnya. Itu artinya, fantasi kemungkinan lebih mewakili hasrat seksual daripada banyaknya pengalaman seks seorang wanita.

Hasilnya, perempuan terdeteksi melamun jorok rata-rata 0,77 kali sehari. Frekuensi fantasi itu meningkat cukup drastis, rata-rata sekitar 1,3 kali per hari, pada masa subur. Namun, jenis fantasi pada perempuan agak berbeda dari partner laki-lakinya yang cenderung liar.

"Mereka (perempuan) masih fokus pada sisi emosi dan perasaan yang mereka miliki terhadap pasangan dalam berfantasi," ujarnya, dalam jurnal Archives of Sexual Behavior. (Livescience/MI/ICH)

Source: metrotvnews.com

No comments: